Download HiWhatsapp Apk (Versi Official) Anti Banned Terbaru

KSDA Jateng – HiWhatsapp, sudah pernah mendengar tentang aplikasi ini? HiWhatsapp bisa kamu jadikan pilihan yang pas kalau kamu ingin menggunakan aplikasi WA dengan memiliki lebih banyak fitur.

Hampir dari semua aplikasi mod yang dibuat tidak memiliki pembelian dalam aplikasi. Kamu bisa mengunduh WA mod ini secara gratis dan kamu juga bisa menikmati semua fiturnya tanpa harus membayar atau berlangganan.

Untuk dapat menggunakan fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA yang asli. Yang menjadi pembedanya hanya beberapa fitur mod tambahan yang tidak ada pada aplikasi WA versi asli.

Tentunya dengan adanya fitur – fitur tambahan ini akan menambahkan keseruan dalam menggunakan aplikasi chatting satu ini. Bagi beberapa pengguna, fitur – fitur ini cukup dibutuhkan sebagai penunjang kebutuhan dalam berkomunikasi.

Salah satu dari banyaknya WA mod yang menyediakan fitur – fitur tambahan ialah HiWhatsapp. Nah untuk penjelasan lebih lengkap mengenai aplikasi HiWhatsapp ini akan kami bahas lebih lengkap pada artikel berikut ini.

Tentang HiWhatsapp

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi chatting yang digunakan saat ini oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi – aplikasi ini digunakan oleh segala kalangan dan tidak mengenal usia, baik yang muda maupun yang tua menggunakan aplikasi chatting.

Setiap aplikasi chatting tersebut tentunya memiliki fitur – fitur unggulan di dalamnya. Walaupun fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mengirimkan pesan, panggilan suara, dan panggilan video, tapi beda dengan tambahan fitur yang tersedia.

Beberapa aplikasi chatting menambahkan fitur – fitur yang bertujuan agar para pengguna menjadi lebih nyaman dalam berkomunikasi. Dari banyaknya aplikasi chatting yang saat ini digunakan, aplikasi WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling mudah dan simpel untuk digunakan.

Akan tetapi, aplikasi WA tidak memiliki fitur untuk mengirim file yang berukuran besar dan modifikasi tampilan. Sebelum lanjut, kamu harus tahu terlebih dahulu apa itu aplikas WhatsApp? WhatsApp adalah aplikasi yang saat ini banyak digunakan di beberapa negara termasuk indonesia.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi chatting yang bisa digunakan selain untuk berkirim pesan, dapat juga digunakan untuk panggilan suara maupun video. Nah, banyak dari pengguna pasti merasa tampilan dan fitur yang disediakan WA sangat membosankan. Oleh sebab itulah, para developer membuat WA mod yang telah ditambahkan fitur – fitur unggulan.

Sebagai gantinya, para pengguna bisa menggunakan WA mod yang dapat mengubah tampilan yang lebih bervariasi agar tidak membosankan. Para pengguna juga dapat mengirimkan file dengan ukuran yang besar pada aplikasi mod ini.

Dan juga pada aplikasi WA tersedia juga privasi dan keamanan bagi penggunanya. Aplikasi ini memiliki fitur sistem enkripsi end-to-end yang membuat para pengguna WA sebagai aplikasi chatting.

Lanjutan Tentang HiWhatsapp

Seiring teknologi yang terus berkembang, saat ini makin banyak aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang bermunculan. Contohnya adalah AZWhatsapp, Whatsapp Prime, SB Whatsapp, dan masih banyak lainnya.

Salah satu aplikasi mod yang sering digunakan adalah HiWhatsapp. HiWhatsapp merupakan salah satu aplikasi mod WA yang menyediakan privasi dan memberikan kenyamanan kepada para pengguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidak berbeda dengan WA asli. Pengguna harus memasukkan nomor handphone dan memverifikasi akun dengan kode OTP yang dikirimkan.

Sama seperti Whatsapp asli, pengguna HiWhatsapp juga bisa mengirimkan pesan, panggilan suara maupun video. Selain itu, para pengguna juga bisa mengganti tampilan karena aplikasi ini menyediakan tema dan jenis font yang banyak.

Pada WA asli kamu cuma bisa menggunakan tema terang dan gelap, kalau di WA mod kamu bisa mengganti – ganti tema semau kamu. Lalu, kamu juga bisa mengganti jenis font yang telah disediakan pada aplikasi ini.

Fitur – Fitur Pada Aplikasi HiWhatsapp

Pada aplikasi WA asli, fitur di dalamnya sangat terbatas dan tentunya banyak pengguna yang kurang puas dengan itu. WA asli memiliki batasan pada pengaturan privasi yang membuat para pengguna merasa kurang nyaman. Seperti tidak bisa menyembunyikan status online atau mematikan tanda biru tanda dibaca pada pesan atau voice note.

Pada WA asli juga kamu tidak bisa menyembunyikan status tanda bahwa kamu sedang mengetik atau merekam pesan. Maka dari itu, WA mod dibuat untuk mengatasi permasalahan pada aplikasi WA asli. Dengan menggunakan WA mod kamu bisa mengatur privasi kamu sehingga membuat kamu lebih nyaman untuk menggunakannya.

Pada HiWhatsapp kamu bisa mengatur privasi seperti menonaktifkan centang biru pada voice note, dan status sedang mengetik. Selain itu, kamu bisa juga menonaktifkan status sedang online. Jadi kamu bisa online tanpa pengguna lain mengetahui hal itu.

Aplikasi HiWhatsapp juga menyediakan beberapa pilihan bahasa yang bisa digunakan. Dimana di dalamnya juga terdapat bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Secara umum, WA mod ini tidak berbeda dengan WA asli, jadi kamu tetap bisa menggunakan bahasa Indonesia pada aplikasi ini.

Dengan begitu, HiWhatsapp dibuat dengan fitur – fitur yang lebih lengkap. Selain dari pengaturan privasi yang membuat pengguna lebih nyaman, masih banyak fitur – fitur yang tersedia.

Untuk itu akan kami jelaskan pada artikel ini. Sebelum menggunakannya, lebih baik kamu baca terlebih dahulu untuk fitur – fitur yang tersedia. Hal ini supaya kamu bisa menggunakan fitur – fitur yang tersedia dengan maksimal.

Lanjutan Fitur – Fitur Pada HiWhatsapp

Berikut adalah fitur – fitur yang tersedia pada aplikasi HiWhatsapp.

1. Bisa Mengirim File Dengan Ukuran Yang Besar

Pada WhatsApp asli, kita hanya bisa mengirimkan file dengan batas yang sangat kecil. Itu lah yang menjadi kekurangan jika menggunakan WhatsApp asli. Saat kamu mengirim file, pesan file tersebut akan terkompresi menjadi lebih kecil. Dengan begitu kualitas file yang kamu kirim akan berkurang.

Hal ini lah yang menyebabkan banyak orang menggunakan WhatsApp mod. Karena jika kamu menggunakan WA mod, kamu bisa mengirim foto, video, file tanpa khawatir dengan kualitasnya.

2. Banyak Disediakan Tema dan Fonts

Aplikasi WhatsApp asli memiliki tampilan yang sangat membosankan karena hanya memiliki beberapa tema. Pada WA asli kamu hanya memiliki pilihan tema terang atau gelap. Selain itu kamu hanya bisa mengganti latar belakang room chat.

Dengan HiWhatsapp kamu bisa memilih banyak sekali tema maupun font yang tersedia. Kamu bisa mengubah tampilan WhatsApp dengan warna yang kamu sukai. Dengan HiWhatsapp kamu bisa berkirim pesan menjadi lebih seru.

3. Dapat Membuat Status Lebih Dari 30 Detik

Memposting sebuah status merupakan hal yang asik bagi beberapa orang. Dengan adanya status, kamu bisa membagikan momen bahagia, cerita tentang apapun, dan melakukan promosi dengan apa yang mereka jual.

Tetapi dengan WhatsApp asli terkendala pada durasinya yang terlalu singkat. WhatsApp asli hanya menyediakan durasi waktu maksimal selama 30 detik untuk satu postingan. Kalau ingin membagikan video yang panjang kamu harus membagi menjadi beberapa bagian.

Pastinya itu membuat kita menjadi jengkel apalagi kalau terpotongnya hanya sebagian. nAkan tetapi, dengan menggunakan WhatsApp mod kamu bisa memposting status dengan durasi yang lama. Kamu bisa memposting status dengan durasi maksimal 7 menit.

4. Dilengkapi Pengaturan Privasi

WhatsApp membuat banyak pengguna menjadi merasa tidak nyaman karena keterbatasan pada pengaturan privasi. Di WhatsApp kamu tidak bisa menyembunyikan status sedang online, menonaktifkan centang biru, dan menyembunyikan status aktif.

HiWhatsapp dibuat untuk dapat mengatasi permasalahan privasi pada aplikasi WhatsApp. Dengan menggunakan HiWhatsapp kamu bisa lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi chatting satu ini.

Kamu bisa mengatur privasi seperti menonaktifkan status online, status sedang mengetik atau merekam, dan tanda centang biru pada voice note.

5. Balas Pesan Otomatis

Balas Pesan Otomatis atau Auto-Reply adalah fitur yang biasa digunakan oleh para pemilik usaha. Fitur ini digunakan untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan. Dengan begitu kamu tidak perlu standby 24 jam untuk menunggu pesanan.

Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa membuat list pertanyaan dan membuat jawaban dari pertanyaan – pertanyaan itu. Contohnya adalah pertanyaan tentang spesifikasi, stok, atau pengiriman. Kamu bisa memilih pertanyaan – pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen.

6. Kunci Pesan

WhatsApp adalah aplikasi yang sangat menjaga privasi. Banyak orang menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan. Karena itu, banyak yang berpikiran bahwa WhatsApp haruslah memiliki perlindungan yang lebih baik pada pesan pengguna.

Dengan menggunakan HiWhatsapp, kamu bisa menjaga pesan kamu dengan fitur kunci atau PIN. Bagi siapapun yang ingin mencoba untuk membuka WhatsApp, mereka harus memasukkan PIN yang sudah kamu tentukan sebelumnya.

Dengan begitu, pesan yang ada di WA kamu tidak akan mudah untuk dibaca oleh orang lain.

7. Menjadwalkan Pesan

Fitur untuk menjadwalkan pesan adalah fitur yang sangat berguna untuk pemilik online shop. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa membuat beberapa draft chat untuk mempromosikan produk kamu.

Kemudian kamu jadwalkan pesan yang kamu buat itu dengan memilih menit, jam, dan tanggal kapan pesan tersebut akan dikirim. Dengan fitur ini juga bisa berguna ketika kamu memiliki kustomer dari luar negeri yang memiliki zona waktu berbeda.

Jadi kamu tidak perlu menyesuaikan waktu mengirimkan pesan mengikuti zona waktu disana, karena kamu bisa menjadwalkan kapan pesan itu akan dikirim.

8. Dapat Mengunduh Status

Yang menjadi kelemahan dari WhatsApp adalah hanya bisa melihat status dan tidak bisa mengunduhnya. Pasti kamu sering merasa apa yang diposting oleh kontak kamu sangat menarik atau relate dengan keadaan kamu.

Akan tetapi, kamu hanya bisa menikmatinya saja tanpa bisa memposting ulang unggahan tersebut. Untuk mendapatkannya kamu bisa melakukan screenshot atau screen record pada postingan tersebut. Tentu itu sangatlah membuang – buang waktu saja.

Selain itu juga, kualitas dari foto yang kita screenshot atau video yang kita rekam akan berkurang atau tidak sebaik postingan aslinya. Jangan khawatir, dengan HiWhatsapp kamu bisa mengunduh status yang diposting oleh teman kamu. Dan juga untuk kualitasnya tidak akan berubah atau mengalami penurunan.

9. Unlimited Pin

WhatsApp hanya bisa memberi pin pada pesan yang penting maksimal tiga. Tetapi dengan HiWhatsapp kamu bisa memberi pin pada pesan sebanyak yang kamu mau karena tidak ada batasan pin atau unlimited pin.

10. Anti-Banned

Kamu mungkin khawatir jika menggunakan WA mod karena takut sewaktu – waktu akun kamu terbanned. Kamu tidak perlu takut karena HiWhatsapp ini menggunakan kode legal jadi akan terhindar dari banned.

11. Menyembunyikan Nama Kontak

Selain dari isi pesan, banyak orang juga merasa nama kontak mereka merupakan privasi. Dengan HiWhatsapp ini kamu juga bisa menyembunyikan nama kontak orang lain semau kamu. Jadi, kontak itu tidak akan memiliki nama pada room chat yang sedang berlangsung.

12. Download For Free

Di artikel yang kami buat ini, kami menyediakan link untuk mengunduh aplikasi HiWhatsapp yang gratis untuk kamu akses. Kamu tidak perlu memasukkan password, pin atau bahkan membayar untuk dapat mengunduh HiWhatsapp ini

Setelah kamu mengklik link yang tersedia, kamu langsung akan diarahkan ke file download. Dan jika kamu berhasil menginstal HiWhatsapp, kamu bisa langsung menikmati fitur – fitur yang ada di dalamnya. Pastinya fitur – fitur itu juga gratis untuk di akses.

Link Unduh Aplikasi HiWhatsapp

Untuk dapat mengunduh aplikasi HiWhatsapp tentunya kamu harus memastikan bahwa koneksi internet. Selain itu, kamu juga harus memastikan spesifikasi ponsel kamu mendukung atau tidak. Jika sudah sesuai, kamu bisa ikuti langkah-langkah instalasinya.

HiWhatsapp adalah aplikasi yang sangat nyaman untuk digunakan dalam berkirim pesan. Gimana, udah ga sabar lagi ya? Oke, kamu bisa download aplikasi HiWhatsapp pada link berikut ini.

Nama File HiWhatsapp
Versi Terbaru
OS Recomended Android 5.0++
Ukuran File 59 MB
Link Unduh Disini

Cara Menginstal Aplikasi HiWhatsapp

Jika kamu selesai mengunduh aplikasi HiWhatsapp, kamu bisa langsung untuk menginstal aplikasinya.

Karena versi ini di download lewat website, jadi kamu perlu melakukan instalasi secara manual. Ikuti langkah – langkah di bawah ini.

  1. Aktifkan terlebih dahulu instalasi dari sumber tidak dikenal.
  2. Buka Setelan > Privasi dan Keamanan > Sumber Tidak Dikenal
  3. Selanjutnya buka folder download hasil unduhan file aplikasi tadi.
  4. Jika sudah ketemu, klik file dan pilih opsi instal atau pasang.
  5. Tunggu hingga selesai dan setelah itu bisa kamu.

FAQ

Apakah Aplikasi Ini Aman Digunakan?

Aplikasi HiWhatsapp ini memiliki keamanan yang baik karena memiliki fitur Kunci Pesan, Pengaturan Privasi yang lebih baik, dan fitur anti-banned. Dengan begitu kamu tidak perlu khawati, kamu bisa menikmati fitur – fiturnya dengan aman dan nyaman.

Kenapa Gagal Pada Saat Menginstal Aplikasi HiWhatsapp?

Pastinya kamu perlu memastikan koneksi internet ponsel kamu menyala. Kamu juga perlu mengetahui apakah spesifikasi ponsel kamu sudah sesuai. Kalau semuanya sudah sesuai, kamu bisa langsung menginstal dengan mengikuti langkah – langkah yang sudah dicantumkan di atas.

Akhir Kata

HiWhatsapp adalah aplikasi modifikasi Whatsapp yang memiliki pegaturan yang lebih baik. Kamu bisa mengunduh aplikasi HiWhatsapp secara gratis dan tentunya kamu tidak perlu membayar apapun untuk menikmati fiturnya. Jadi tunggu apalagi? Segera unduh aplikasi HiWhatsapp pada artikel ini ya. Terima kasih sudah berkunjung.